DAMPAK KAMI
Lebih dari satu miliar bulu mata diperindah. Banyak sekali kehidupan yang tersentuh - semua berkat Anda.
KECANTIKAN DENGAN TUJUAN
"Kami mengembangkan produk-produk ini untuk menyegarkan pikiran dan tubuh. Inilah sumber inspirasi RevitaLash."
Kisah kami berawal pada tahun 2006 dengan satu produk: kondisioner bulu mata orisinal, yang diciptakan oleh seorang dokter untuk membantu istrinya merasa cantik selama perjuangan panjang melawan kanker payudara.
Sekarang, kami menawarkan keseluruhan koleksi kosmetik yang meningkatkan kesehatan dan keindahan alami bulu mata, alis, dan rambut Anda, sambil terus mendukung tujuan yang memulai kisah kami, hari demi hari. Kami tidak mungkin melakukan ini semua tanpa bantuan Anda. Setiap pembelian Anda membantu penelitian, perawatan, dan edukasi mengenai kanker payudara; serta memajukan upaya yang kita buat bersama.
MENGENANG GAYLE
Co-Founder kami, Gayle Brinkenhoff, membuktikan bahwa memungkinkan untuk menjalani kehidupan yang penuh, bermakna, dan penuh gairah, bahkan saat menghadapi diagnosis kanker payudara yang fatal. Gayle menjadi inspirasi bagi suaminya, Michael Brinkenhoff, M.D., untuk menciptakan RevitaLash® Cosmetics. Minat besarnya untuk membantu orang lain menjadi panduan misi kami hari ini.

Kemenangan paling membanggakan kami

2006
Serum Bulu Mata Orisinal
Pendiri kami, dokter mata Michael Brinkenhoff, M.D., menciptakan formula serum bulu mata pertama untuk membantu istri tersayangnya, Gayle, untuk merasa lebih cantik selama perjuangannya melawan kanker payudara.

2007
Serum Bulu Mata Pertama Terjual
Inovasi dr. Brinkenhoff memberi hasil yang sungguh luar biasa yang sudah selayaknya dibagikan ke orang lain. Serum bulu mata pertama diluncurkan di pasar, dan menciptakan kategori baru di industri kecantikan. Gayle Brinkenhoff memberi nama: RevitaLash.

2007
Trade Show Pertama
Kami menghadiri trade show pertama kami, yaitu International Esthetics, Cosmetics & Spa Conference di Las Vegas. Kini para profesional kecantikan di seluruh Amerika Serikat dapat memperkenalkan serum peningkat bulu mata yang diperbincangkan di industri kecantikan kepada para klien mereka.

2008
RevitaLash Cosmetics Diluncurkan di Seluruh Dunia
Langkah berikutnya: Membagikan rahasia bulu mata menakjubkan dengan seluruh dunia. Serum bulu mata revolusioner kami memulai debut pasar internasionalnya di Inggris.

2009
Perawatan Rambut dari RevitaLash
Pertama bulu mata, kemudian alis... dan kini, solusi untuk mentransformasi rambut menipis yang dikembangkan dokter. Produk rambut pertama kami memasuki pasar dengan nama Hair Advanced. Sekarang, Anda dapat menemukannya dengan nama Volume Enhancing Foam.

2009
Momen Maskara
Peluncuran kosmetik berwarna pertama kami, Volumizing Primer and Mascara (kini Double-Ended Volume Set), diluncurkan dengan formula primer biru dan maskara yang inovatif, yang menjadikan bulu mata terlihat lebat, bervolume, dan sehat.

2010
Peluncuran Serum Alis Orisinal
Kami membawa teknologi yang mentransformasi bulu mata ke formula baru yang dibuat khusus untuk alis. Serum ini menjadi favorit dengan seketika di kalangan editor, pakar industri, dan penggemar kecantikan di mana-mana.

2010
Kami tampil di TV
Pemirsa dari seluruh negeri menonton penampilan pertama kami di QVC di UK.

2010
Tujuan: Kemewahan
Produk-produk kami ditawarkan di gerai kecantikan di toserba internasional pertama kami, Fenwick; jaringan toko ternama di Inggris yang menawarkan pengalaman belanja mewah sejak abad ke-19.

2012
Tujuan Amal
Kami memulai kemitraan filantropi resmi kami dengan City of Hope, pelopor terkenal dalam penelitian, perawatan, dan pencegahan kanker. Upaya bersama ini terus berlanjut hari ini, setelah lebih dari satu dekade. Ketahui selengkapnya bagaimana pembelian Anda membantu tujuan amal.
How Your Purchase Gives Back
2019
Ekspansi Internasional
Produksi kami di Milan, Italia, mulai memenuhi permintaan, dan bahkan meningkatkan permintaan. Tahun berikutnya, distribusi kami di Belanda dimulai, yang mengukuhkan kehadiran kami di Eropa.

2021
100.000 Pemesanan Daring
Kami mendapatkan penghargaan Shopify Silver Milestone dengan mencapai 100.000 pengiriman pesanan di revitalash.com... dan angka ini terus meningkat.

2021
10 Juta Serum Bulu Mata Terjual
Kami meraih pencapaian besar dengan terjualnya 10 juta serum bulu mata sejak 2007, dengan kondisioner bulu mata kami yang dikembangkan oleh dokter, dan yang digemari di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

2022
Keluarga Serum Bulu Mata Kami Berkembang
Kini, para penggemar kecantikan memiliki lebih banyak opsi dengan peluncuran RevitaLash® Advanced Sensitive—serum bulu mata yang dikembangkan oleh dokter mata dan dibuat khusus untuk mata sensitif.

2022
Hall of Fame Best of Beauty
RevitaBrow® Advanced kami memenangkan Allure Best of Beauty Award ke-10 berturut-turut, sehingga mendapatkan tempat di Hall of Fame Best of Beauty yang bergengsi—puncak yang sempurna untuk menandai lebih dari satu dekade sebagai serum alis favorit para ahli kecantikan.

2023
Donasi Lebih dari $4 Juta
Kami telah melampaui jumlah $4 juta (produk dan pendanaan) yang disumbangkan untuk mendukung inisiatif kanker sejak tahun 2018, semuanya berkat bantuan Anda.